[RUMOR] Leaker Bocorkan Karakter Navia Genshin Impact Beserta Elemennya

Bocoran Karakter Navia Genshin Impact — Bocoran demi bocoran terus datang berbondongan memenuhi linimasa para pemain Genshin Impact. Kehadiran leaker sendiri bukan lagi sebuah rahasia umum di komunitas yang satu ini. Maka, bocoran informasi dari mereka pun sulit untuk dihindari namun tidak bisa pula untuk dianggap terlalu serius.

Menjelang berakhirnya patch 3 dan Arc Sumeru serta mempersiapkan kehadiran region baru Fontaine, leaker ikut aktif membagikan bocoran informasi mengenai karakter baru yang bisa kita temui nanti di update mendatang. Salah satunya adalah karakter Navia Genshin Impact.

Bocoran Karakter Navia Genshin Impact

Bocoran mengenai karakter Fontaine belum mereda sama sekali, paling tidak sampai developer memberikan informasi resmi kehadiran mereka di dalam game entah itu melalui teaser atau hanya sekedar drip marketing.

Kali ini, bocoran karakter Fontaine yang paling terbaru adalah Navia Genshin Impact. Oleh para leaker, dia disebut sebagai “blonde woman” atau “wanita pirang”. Tak hanya concept art-nya saja, leaker juga beri spekulasi elemen yang akan digunakan oleh si cantik yang satu ini.

Kabarnya, Navia akan menjadi karakter bintang *5 dengan elemen Geo. Jika informasi ini benar, maka HoYoverse akhirnya menjawab penantian dan permintaan penggemar bahwa elemen Geo (baik secara elemental reaction maupun karakter) membutuhkan pembaharuan.

Mulanya, sebuah percakapan antara Hutaosub77 dan Honkai_Revenger terjadi dimana mereka memperdebatkan elemen yang dipegang oleh Navia. Sampai akhirnya Honkai_Revenger mengungkapkan isi DM-nya bersama salah satu leaker ternama Merlin_Impact (Mero).

Mero merupakan leaker yang membocorkan 10 karakter Fontaine sekaligus beberapa bulan lalu yang mana cukup membuat para penggemar di komunitas ini heboh. Menurutnya, Navia akan menjadi karakter dengan vision Geo.

Terlepas dari benar atau tidaknya informasi tersebut, ada baiknya rumor leak Navia Genshin Impact ini tidak dianggap serius sampai kita mendapatkan konfirmasi lebih lanjut dari developer. Sampai saat itu tiba, jangan malas untuk mengerjakan daily dan eksplor ya, brott!

Fitur Layered Map Genshin Impact akan Dihadirkan agar Traveler Tak Lagi Nyasar

Eksplorasi para Traveler tak hanya terbatas di permukaan atas tanah saja, namun juga merembet sampai ke bawah tanah. Tentu ini melahirkan dua pendapat berbeda. Di satu sisi, Traveler yang menyukai eksplorasi merasa senang karena mendapatkan tantangan baru. Namun, di sisi lain, eksplorasi ini kerap membuat mereka tersasar.

Untuk menjawab keluhan ini, developer umumkan kehadiran fitur Layered Map Genshin Impact yang pastinya sangat mempermudah eksplorasi. Apa sih maksud layered map ini, brott? Simak jawabannya di artikel ini, ya!

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Jejaktrip. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.