Rockstar Kembali Umumkan Akan Berikan Patch Terbaru pada GTA Trilogy Definitive Edition Minggu Depan

Beberapa hari ke belakang lebih tepatnya pada awal Februari kemarin, Rockstar telah mengumumkan kehadiran seri teranyar pada GTA mereka. Pada bulan yang sama, nampaknya Rockstar kembali memberikan sebuah pengumuman yang mungkin telah ditunggu oleh para fans GTA Trilogy Definitive Edition.

Melalui akun Twitter Rockstar, mereka mengumumkan bahwa GTA Trilogy Definitive Edition akan mendapatkan sebuah patch baru untuk seluruh platform baik konsol, PC, dan Switch.

Patch teranyar ini kabarnya akan meluncur pada minggu depan, namun Rockstar sendiri belum mengumumkan secara detail pada tanggal berapa mereka akan meluncurkan patch tersebut.

Dengan munculnya hadirnya patch teranyar pada GTA Trilogy Definitive Edition untuk seluruh platform, semoga Rockstar dapat memperbaiki banyak bug yang cukup menganggu pada game tersebut.

Mengingat, walau telah mendapatkan sejumlah update baik pada platform konsol maupun PC, GTA Trilogy Definitive Edition tetap memiliki sejumlah bug yang cukup menganggu kenyamanan para pemainnya.

Ada kemungkinan pada saat patch ini resmi rilis, para fans sepertinya akan mendapatkan sebuah patch yang berukuran cukup besar. Karena update terakhir GTA Trilogy Definitive Edition sendiri, yakni patch 1.03 telah rilis pada bulan Desember 2021 kemarin.

Baca lebih lanjut tentang Grand Theft Auto, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Jejaktrip. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.