Game FPS Dinosaurus Second Extinction Dapatkan Tanggal Rilis Penuh

Second Extinction garapan System Reaction menarik banyak perhatian dari para pemain sejak pertama kali diungkap pada Mei 2020 kemarin. Mengkombinasikan elemen dinosaurus, co-op dan FPS yang sarat akan aksi, formula yang diusung game itu dianggap sangat menarik. Nah, setelah memasuki Early Access di Steam pada Oktober 2020 kemarin, Second Extinction kini siap untuk keluar dari situ dan dirilis secara penuh.

Game FPS Dinosaurus Second Extinction akan Rilis Tahun Ini Juga

Tak lama ini, System Reaction merilis trailer anyar yang mengonfirmasi tanggal rilis dari game FPS terbaru mereka. Trailer berdurasi kurang dari dua menit itu menampilkan banyak nilai jual utama game co-op shooter itu mulai dari dunia yang bebas untuk dieksplorasi, berbagai jenis dinosaurus untuk dilawan, beragam senjata untuk digunakan dan banyak lagi. Di akhir, trailer tersebut mengkonfirmasi bahwa Second Extinction akan meninggalkan Early Access dan dirilis secara penuh pada 20 Oktober mendatang.

Disamping konfirmasi soal kapan game anyar mereka bakal meninggalkan Early Access, Systemic Reaction juga membagikan apa yang bisa pemain harapkan dari perilisan penuhnya nantinya. Trailer tersebut secara spesifik menjelaskan bahwa akan ada beberapa map baru, battle pass, sistem progress anyar dan dinosaurus dengan skala besar maupun kecil untuk dilawan.

Second Extinction akan Dirilis Sebagai Game Live Service

Perlu dicatat bahwa game yang dibangun menggunakan Apex Engine itu telah direncanakan sebagai game live service sejak pertama kali diumumkan. Karenanya, perilisan penuhnya nanti akan menjadi awal baru dan feedback pemain bakal menjadi kunci dari perluasan konten-konten baru yang System Reaction berikan di sepanjang 2022 ini.

Terakhir, meski tidak menyebutnya dalam trailer, System Reaction mengatakan bahwa mereka berencana untuk menaikkan harga Second Extinction ketika nantinya dirilis. Game dinosaurus itu sendiri saat ini tersedia seharga Rp119 ribu di Steam, namun belum diketahui berapa kenaikkan harga yang akan diterapkan nantinya ketika dirilis secara penuh.

Sumber: Gematsu

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Second Extinction, Game PC, Game FPS atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Jejaktrip. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.