12 Aplikasi Perekam Layar terbaik Android 2021!

Menjadi seorang youtuber game menjadi karir yang valid yang bisa memberikan uang yang cukup banyak untuk pelakunya. Hanya bermodalkan smartphone yang kalian gunakan saja, kalian sudah bisa membuat konten – konten menarik untuk menghibur penontonmu. Walaupun begitu, tentu kalian perlu menggunakan beberapa aplikasi penunjang pembuatan kontenmu. Salah satunya adalah dengan menggunakan Aplikasi pereka layar. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, pengguna bisa merekam layar game yang mereka miliki

Berikut Gamebrott akan memberikan beberapa aplikasi perekam layar terbaik Android 2021. Simak terus artikel berikut ya brott!

Daftar isi

1. Screen Recorder & Video Recorder – XRecorder

Tak perlu mengggunakan root dihp, aplikasi XRecorder ini membantu mu untuk menangkap dan merekam hal yang terjadi di layarmu. Pemain juga tak perlu membeli untuk menggunakan fitur anti watermark dalam aplikasi tersebut. Namun, ada beberapa ads atau iklan yang mungkin harus kalian tonton untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Download!

2. ADV Screen Recorder

ADV Screen Recorder merupakan aplikasi kecil yang bisa digunakan untuk merekam layar hpmu. Gameplay yang kalian telah mainkan, bisa direkam hanya dengan menekan sekali tombol. Kerennya lagi, kalian juga bisa melakukan fitur pause yang cukup jarang diberikan dalam aplikasi tersebut dengan menggunakan fitur Advance Engine yang terdapat dalam aplikasi tersebut. ADV Screen Recorder juga tidak memerlukan Root untuk digunakan, dan bisa dipake dengan gratis.

Download!

3. GU Screen Recorder

GU Screen Recorder adalah aplikasi perekam layar yang cukup stabil. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk merekam layarmu dengan suara in game disertai dengan microphone agar kalian bisa berbicara dalam game. Aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan dan pemain bisa menggunakannya dengan gratis.

Download!

4. Screen Recorder

Salah satu aplikasi perekam layar terbaik yang tak hanya memiliki kemampuan untuk merekam layar, namun juga bisa digunakan untuk mengedit video yang kalian miliki. Aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan, hanya perlu menekan tombol record, dan ia akan secara otomatis merekam layar mu.

Download!

5. Omlet Arcade

Selain menjadi alat untuk streaming, Omlet Arcade menjadi aplikasi yang bisa digunakan untuk merekam layar hpmu. Aplikasi ini memiliki beragam fitur unik yang bisa digunakan untuk membantumu mendapatkan kualitas terbaik pada saat merekam gameplay yang kamu miliki.

Download!

6. Game Recorder

Game Recorder adalah aplikasi perekam layar yang bisa digunakan untuk merekam gameplay game mu. Aplikasi ini cukuplah mudah dan sangat to the point.

Download!

7. Dorecorder

Salah satu aplikasi perekam layar yang memiliki fitur full untuk kalian para youtuber pemula. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengedit video mu dengan beragam fitur yang disediakan. Tak hanya itu, kalian juga bisa melakukan live streaming di aplikasi tersebut untuk mendapatkan viewers dalam game,

Download!

8. Screen recorder

Merupakan aplikasi ringan untuk kalian para video editors dan game youtuber pemula. Kalian bisa membuat beragam video gameplay dan tutorial dengan menggunakan aplikasi tersebut, dan kerennya lagi, aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan.

Download!

9. Screen Recorder [Blue]

Aplikasi perekam layar yang bisa digunakan kapanpun dimanapun. Dikembangkan oleh MOBI SOFTECH aplikasi ini hanya perlu di download, di install, dan digunakan secara langung untuk merekam apapun yang ada di layar ponsel pintarmu.

Download!

10. Mini Screen recorder

Memiliki storage video yang cukup besar, tentu menjadi salah satu kendala ketika menginstal aplikasi perekam video. Dengan Mini Screen recorder, pengguna bisa merecord video yang ada di dalam hp mu dengan kualitas yang tinggi, dan penyimpanan yang rendah.

Download!

11. Screen Recorder [Pink]

Salah satu aplikasi perekam layar terbaik yang bisa digunakan untuk merekam layar dengan kualitas HD dan Smooth. Ada beragam fitur menarik seperti melakukan screenshot untuk mendapatkan momen favorit mu pada saat merekam layar. Uniknya lagi kalian juga bisa menggunakan fitur face cam untuk merekam layar mukamu pada saat bermain. Aplikasi ini cukup ringan dan sangat mudah untuk digunakan.

Download!

12. Mobizen

Mobizen masih menjadi salah satu screen recorder paling populer di Google play store. Fitur yang terdapat di dalamnya pun sangat membantu untuk kalian memulai perjalanan pembuatan konten. dimulai dari screen record, dan video editor. Asiknya lagi, pemain tak perlu mengeluarkan duit sepeserpun pada saat menggunakan aplikasi tersebut

Download!

Itulah beberapa aplikasi perekam layar terbaik di android yang bisa kalian gunakan secara gratis. Membuat konten tentu memerlukan alat yang tepat, dan semoga saja aplikasi – aplikasi yang kami rekomendasikan bisa membantu mu dalam membuat konten yang kalian inginkan. Simak terus artikel gamebrott lainnya untuk mendapatkan rekomendasi aplikasi lainnya!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Jejaktrip. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.