7 Game Android Terbaik Minggu Ini – 10 Juli 2021!

Setiap minggu, Gamebrott akan terus – terusan memberikan sebuah daftar game android terbaik yang tentunya wajib kalian mainkan. Ada beragam game dengan berbagai genre yang bisa kalian coba setiap minggunya, Jika kalian tengah mencari game android seru yang ingin kalian coba, berikut Gamebrott akan berikan beberapa daftarnya.

Daftar isi

1. PAKO Rumble

Game endless yang bisa kalian mainkan, Pako Rumble merupakan game dimana kalian akan menggerakkan mobil kecil di sebuah labirin yang penuh dengan rintangan. Tugas kalian disini adalah untuk bertahan selama mungkin. Game ini masih early access namun telah menghadirkan gameplay adiktif untuk kalian yang tengah mencari game casual baru.

2. The Witcher Thronebreaker

Thronebreaker adalah game single CRPG game di dunia The Witcher yang mengkombinasikan story dan pertarungan di dunia yang penuh dengan monster. Sama seperti game card RPG lainnya, pemain harus menggunakan strategi untuk mengalahkan musuh yang mengganggu. Game ini cocok untuk kalian yang tengah mencari game offline dengan story dan gameplay rpg yang menarik.

3. Botworld Adventure

Botworld adalah game open world dengan dunia yang sangat apik dan menarik untuk kalian explore. Kalian bisa mengkoleksi beragam sumber daya yang kemudian bisa kalian gunakan untuk meningkatkan kemampuan robot kalian. Robot bisa kalian gunakan dalam pertarungan 3v3 ataupun 1vbanyak. Gameplay yang ditawarkan mirip dengan Pokemon dengan arena pertarungan yang lebih terbuka dibandingkan sistem turn based dari game yang baru disebutkan. 

4. Toy Odyssey

Memiliki jalan cerita mirip dengan Toy Story, Dimana pemain bermain sebagai Brand, sebuah mainan yang tiba – tiba terbangun dan hidup dan ingin menyelamatkan pemiliknya dari kejaran “nightmare”. Gameplay dari game tersebut mengikuti Castlevania, yaitu action platformer dimana pemain harus mengumpulkan beragam skill dengan menyelesaikan beberapa puzzle yang ada. Tak hanya itu, pemain harus menguak misteri dari rumah tersebut. Sanggupkah kalian melakukan hal tersebut?

5. Atelier Online: Alchemist of Bressisle

Game untuk kalian para penggemar atelier series di Mobile akhirnya hadir dengan genre baru. Game RPG yang satu ini memberikan pengalaman bermain yang sangat mirip dengan game – game pendahulunya di console. Pemain bisa memilih karakter cewek dan cowok, dan menyelesaikan beragam quest di sekolah alchemist. Game ini merupakan game online MMORPG dimana pemain bisa bermain bersama teman kalian, mengumpulkan beragam sumber daya, melakukan synthesis dan membunuh monster yang mengganggu.

6. DvG Conquering Giants

Game RPG Survival dimana kalian bermain sebagai karakter seperti David yang harus berjuang melawan monster raksasa mirip Goliath. Disini pemain harus menggunakan segalanya untuk mengalahkan si raksasa yang mencuri keluargamu. Game Aksi ini cukup asik untuk dimainkan dengan beragam mode dan challenge yang bisa kalian selesaikan

7. World of Tank

Jika kalian bosan dengan game PVP pada umumnya yang membutuhkan pemain untuk berlindung dan mencari senjata, maka kalian bisa mencoba World of Tanks. World of Tanks mengharuskan pemain untuk membuat sendiri tank kalian, memanuvernya mencari musuh, dan menghancurkan musuh dengan beberapa tembakan. Gunakan landscape untuk mendapatkan keunggulan dalam melawan musuh yang lebih kuat, dan bokong mereka untuk mendapatkan kemenangan

Itulah beberapa game android terbaik di Minggu ini. Simak terus ya artikel gamebrott lainnya karena kita akan terus berikan beragam rekomendasi game seru lainnya untuk kalian nikmati!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Jejaktrip. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.