15 Hero Meta Terbaik Mobile Legends Season 30, Auto Mythic!

Hero Meta Terbaik Mobile Legends Season 30 tentunya menjadi pilihan yang digunakan oleh banya kpemain untuk melakukan push rank. Terutama season ini baru dimulai beberapa waktu lalu.

Para pemain game ini kini kembali berjuang melewati zona badak untuk menuju mythic. Dengan perubahan sistem Emblem yang baru dan perubahan baik buff ataupun nerf hero, maka hero meta juga kini telah berubah.

Daftar isi

Hero Meta Terbaik Mobile Legends Season 30

Jadi, apa saja hero meta terbaik Mobile Legends Season 30 yang dapat digunakan untuk menuju Mythic? Pada artikel ini, Gamebrott akan merekomendasikan 15 Hero Meta yang dapat kamu gunakan pada season 30 MLBB.

1. Novaria

Hero pertama yang merupakan Hero Meta terbaik Mobile legends Season 30 adalah Novaria. Hero yang rilis pada season 28 ini masih tetap relevan dan menjadi hero yang akan dipilih pemain jika tidak terkena ban.

Bagaimana tidak, dia yang merupakan hero Mage ini mampu menjaga midlane dengan skill yang ia miliki. Tidak hanya itu saja, dengan utilitas yang tinggi serta skill yang cukup mengganggu, hero ini juga mampu menjadi inisiator dan roamer dan membuka map untuk melihat posisi lawan.

2. Angela

Angela merupakan salah satu Hero Meta Mobile Legends terbaik di Season 30. Buktinya, dirinya kini sering menjadi langganan Ban dan jika mendapat kesempatan, para pemain akan langsung mengambil hero ini.

Dan pada Season 30, mulai bertebaran para pemain hero ini yang bermain di Midlane. Alasannya cukup simple, hero ini memiliki damage yang cukup sakit dan dapat memberi support tim menggunakan ultinya ke dalam tubuh hero teman manapun di map sehingga mampu menjaga midlane dan juga membantu war.

3. Nolan

Hero selanjutnya yang menjadi rekomendasi Hero Meta Terbaik ML Season 30 adalah Nolan. Hero ayah dari Layla ini hadir sebagai hero baru dan tentunya mendominasi sebagai salah satu Jungler terbaik saat ini.

Dirinya bisa mengejar musuh dengan cepat dan memberikan damage yang sangat besar. Hal ini juga yang membuatnya selalu masuk kedalam ban ketika para pemain memanjat rank di Mobile Legends

4. Rafaela

Rafaela kini menjadi salah satu hero yang sangat mengerikan. Tentunya memang pada Season 30 MLBB kali ini, Support merupakan role yang sangat diperlukan, dan hero ini merupakan hero support yang sangat bagus.

Bagaimana tidak, dirinya memiliki damage yang cukup konsisten dan juga heal yang mampu menambah darah dan buff kepada tim. Meskipun dirinya merupakan Support, Rafaela kerap menjadi midlaner pada ranked saat ini.

5. Mathilda

Jika berbicara support, tentunya Mathilda merupakan hero yang sangat Meta pada Mobile Legends Season 30 kali ini. Dirinya merupakan hero Support/Assassin yang kini merajai ranked.

Meskipun sudah di buff lagi, hero ini tetap menjadi langganan Ban dan jika terlepas dan diambil oleh pemain, berisaplah melihat Hero Support yang bisa menjadi midlaner ini memiliki skor 0 death hingga akhir permainan.

6. Lesley

Hero selanjutnya adalah Lesley yang merupakan hero dengan role Marksman dengan serangan paling jauh di game ini. Saat ini Lesley memiliki damage yang sangat tinggi serta damage yang ia berikan adalah True Damage yang tidak dapat dikurangi oleh item physical maupun magical defense.

Dengan skill yang mampu keluar dan masuk pertarungan dengan mudah serta Ultimate yang dapat menarget musuh yang sangat jauh, Lesley bisa dengan mudah menghabisi lawan dan membuat musuh panik. 1 Tembakan dari hero ini ketika late game bisa saja membuat darah lawan hilang.

7. Valentina

Selanjutnya adalah Valentina yang merupakan hero yang sering di pick dan di ban oleh pemain game ini hingga sekarang. Hero ini sangat mengirkan karena dapat mencuri ultimate hro lawan serta meniru hero lawan tersebut.

Dengan damage skill yang tinggi serta mampu mencuri skill lawan, Valentina sering menjadi hero yang sering di ban karena dapat membalikkan keadaan dengan mudah. Hero ini cukup mengambil ultimate lawan yang bisa menjadi pembuka war dan lawan langsung kewalahan.

8. Terizla

Terizla merupakan hero yang sangat berbahaya dan mampu menahan EXP lane dengan mudah pada Season 30 MLBB. Dirinya kini semakin sering memasuki ban ketika di ranked match.

Hero ini sangat kuat dengan membuat tim lawan kewalahan karena darah mereka akan terkuras dengan sangat cepat serta memiliki crowd control area yang cukup menganggu lawan. Gunakan Hero ini jika kalian ingin menjaga EXP lane dan juga menghajar lawan dengan mudah.

9. Estes

Selain Faramis, Hero Support yang satu ini juga sangat mengerikan karena mampu memberi heal yang sangat deras dan merupakan salah satu healer terbaik di game ini. Estes memang sudah menjadi meta dari Season sebelumnya.

Dengan skill – skill yang sangat berguna untuk membantu tim, kehadirannya saja sudah membuat hyper tim tidak perlu takut untuk bermain secara barbar. Heal yang dimiliki hero ini sangat tinggi sehingga tim bisa melakukan war kapanpun Estes berada didekat mereka.

10. Guinevere

Guinevere kini kembali menjadi meta pada MLBB Season 30. Dirinya mendapat buff pada season ini sehingga dapat menjadi salah satu hero yang mengerikan ketika digunakan oleh pemain yang tepat

Dengan role Flex yang cukup bagus menyesuaikan antara Hyper Jungler ataupun menjadi EXP Laner, Guinevere mampu menjadi salah satu Damage Dealer dan Initiator yang sangat mematikan dengan skill-skill yang ia miliki.

11. Lolita

Setelah mendapat rework, Lolita menjadi salah satu tank yang sangat sering digunakan para pemain Mobile Legends ketika melawan musuh yang menggunakan banyak proyektil ketika menyerang.

Tentunya memang hero paling efesien sehingga dikatakan META saat ini salah satunya adalah Lolita. Seluruh proyektil lawan dapat dipantulkan kembali dengan skill tameng yang telah mendapatkan rework ini. Jadi, gunakan hero tank ini jika kalian bertemu banyak lawan yang menggunakan proyektil.

12. Lancelot

Jungler merupakan role yang penting dalam game ini. Dan hero yang sangat akrab dengan role jungle ini juga menjadi meta pada setiap seasonnya. Lancelot dengan build full damage mampu meratakan lawan dengan mudah.

Dengan skill yang lincah serta damage yang besar, hero ini mampu bergerak dengan leluasa dan sangat sulit untuk dikalahkan. Lancelot bisa dengan mudah membantai lawan dengan mengkombinasikan 3 skillnya.

13. Martis

Hero Fighter Martis yang mampu menghabisi lawan dengan cepat ini merupakan salah satu fighter hero meta terbaik ML Season 30. Martis sangatlah lincah dengan skillset yang ia miliki.

Martis mampu menghindari crowd control dengan skillnya sehingga dia bisa dengan percaya diri menghabisi lawan. Biasanya hero ini bermain di EXP Lane dan juga Jungle. Dengan role yang cukup fleksibel serta skill yang sangat sakit, hero ini sangat efesien digunakan menuju Mythic.

14. Valir

Hero Meta selanjutnya adalah Valir yang merupakan mage dengan skill burn yang sangat menyakitkan. Tidak hanya itu saja, dirinya juga dapat mengounter para pemain yang ingin mendekatinya dengan mendorong mereka semua menjauh dari dirinya.

Hero ini selalu menjadi pilihan paling efektif ketika melawan hero – hero yang membutuhkan posisi pas untuk menyerang. Tugasnya bisa menjadi midlaner dan juga roamer yang siap mengganggu posisi lawan agar mereka kewalahan.

15. Atlas

Hero meta terbaik ML terakhir pada list ini adalah Atlas yang merupakan hero Fighter yang sangat tebal ini sering digunakan pemain untuk menjadi tank serta Initiator yang sangat mengerikan.

Dirinya sangat cocok di EXP Lane maupun menjadi roamer. Dengan Skill yang dapat mengganggu serta memberikan Crowd Control, Atlas bisa menjadi initiator ketika melakukan war. Bersiaplah mendapatkan montage yang sangat keren ketika menggunakannya.

Itulah 15 Hero Terbaik Mobile Legends Season 30 versi Gamebrott. Apakah kalian sering menggunakan ataupun melakukan ban terhadap hero – hero yang ada di artikel ini, brott?

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait MLBB atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries..

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Jejaktrip. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.