[RUMOR] Leak Skin Klee dan Kaeya Bakal Meluncur di Genshin Impact 3.8

Beberapa rumor dan bocoran Genshin Impact muncul ke permukaan, membagikan informasi menarik yang dikabarkan akan hadir di versi 3.8 mendatang. Dan leak tersebut bagikan bocoran bahwa Klee dan Kaeya akan kebagian kostum baru dari developer.

Dua karakter ini sama – sama berasal dari Mondstadt dan keduanya memiliki hubungan yang cukup erat mengingat mereka juga anggota dari Knight of Favonius. Di bawah ini adalah penampakan leak skin Klee dan Kaeya yang akan muncul di Genshin Impact nanti.

Leak Skin Klee dan Kaeya Genshin Impact

Telah beredar postingan bocoran Genshin Impact yang berikan detail mengenai skin dari dua karakter asla Mondstadt ini. Konsep yang dibagikan tampak belum sempurna dan masih konsep awal saja; mengingat kemungkinan adanya perubahan detail di kostum mereka.

Skin milik Klee tampak seperti penyihir kecil bertema halloween. Namun, meskipun leak ini benar, tentu skin Klee tidak akan diluncurkan tepat saat perayaan Halloween atau sekitar bulan Oktober. Banyak yang menilai kostum ini sangat cocok dengan Klee, mengingat ibunya juga merupakan salah satu penyihir di Hexenzirkel.

Dan untuk Kaeya sendiri, banyak yang bercanda mengatakan bahwa kostumnya mirip dengan kostum orang – orang Fatui. Namun, tentu saja penggemar menyukai desain kostum ini yang sangat cocok dengannya.

Untuk rarity-nya sendiri, skin Klee Genshin Impact diekspektasikan hadir sebagai skin bintang *5 seperti Diluc. Pemain harus menghabiskan Genesis Crystal untuk mendapatkannya. Sementara itu, skin Kaeya dikabarkan akan hadir dengan rarity *4 yang seharusnya bisa didapatkan melalui event; sama seperti halnya skin Lisa.

Bagaimana menurut kalian mengenai skin kedua karakter ini, brott? Jika rumor ini benar, apakah kalian tertarik untuk mendapatkan skin mereka nanti?

Pemain Ingin Adanya Perubahan Rotasi Karakter di Starglitter Shop Genshin Impact

[RUMOR] Leak Skin Klee dan Kaeya Bakal Meluncur di Genshin Impact 3.8 5

Beberapa aspek di Genshin Impact tidak mengalami perubahan sama sekali bahkan dari sejak pertama kali game ini diluncurkan. Dan pemain merasa bahwa developer harus memberikan sedikit perubahan terhadap salah satunya; Starglitter Shop.

Meskipun banyak yang mengatakan bahwa ia hadir agar pemain bisa mendapatkan karakter starter seperti Amber, Kaeya dan Lisa, banyak penggemar yang ternyata masih bisa mendapatkannya via gacha.

Kalian bisa baca artikel selengkapnya di sini, brott!

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Jejaktrip. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.